Featured Teknologi Uncategorized 

e2commerce dukung perekonomian indonesia

Jakarta – Dailynewsjakarta.com – Melanjutkan kesuksesan akan kebijakkan ekonomi digital terbaru untuk mendukung UMKM di Indonesia berpartisipasi dan memanfaatkan perkembangan perdagangan ekonomi digital di Indonesia. (10/10).
Pameran dagang e2eCommerce Indonesia 2017 dilengkapi oleh konfrensi bisnis seputar perkembangan digital ekonomi, dan didukung ecara eksklusif oleh kementrian dan para mitra industri.
E2eVommerce telah menjalin kerja sama strategis dengan ASPERINDO. E2eCommerce didukung juga para sponsor seperti ACS Group, JNE, Lion Parcel, Pos Indonesia, Sydeco, XL Axiata, Carpal, Gojek, Zyllem, Primajaya Eratama, PlayAuto Dan CAPI Mobile.
E2eCommerce Indonesia sangat dibutuhkan untuk membantu industri nasional dan para UMKM dalam mengadopsi kemajuan digital untuk perkembangan bisnis menuju Industri 4.O ujar ” Syarifudin direktur esekutif ASPERINDO.
Dengan tema “Build Grow, fullfill Indonesia eCommerce Future “, agenda konfrensi dipersiapkan untuk membahas tantangan industri terkini dan masa depan seiring dengan pertumbuhan digital ekonomi Indonesia, untuk memanfaatkan perkembangan pangsa pasar lokal, dan juga wilayah regional se Asia Pasifik.
Tahun fokus kami memenuhi kebutuhan para UMKM disektor retail baik online maupun offline, distribusi, pergudangan, logistik, hingga metode pembayaran dan teknologi terintegrasi.
Pameran dagang yang diselenggarakan diarea seluas 3500 meter para pengunjung menyaksikan perkembangan solusi bisnis terkini yang inovatif, dengan berbagai produk terbaru dalam hal logistik dan distribusi dan mekanisme pembayaran teknologi dan keamanan siber.
Dipameran telah dirancang untuk menjadi tempat berkumpulnya para pemain utama di industri terkait para pengunjung akan mendapat pengalaman yang penting untuk berkolaborasi dan mengembangkan ide-ide inovatif melalui pertemuan bisnis.

Related posts

Leave a Comment