Teknologi 

SANGFOR MEMPERKENALKAN PRODUK BARU VDI di INDONESIA

Dailynewsjakarta.com – Jakarta
PT ACA Pacific merupakan perusahaan Distributor IT yang telah berdiri sejak tahun1986. Melayani wilayah Asia Pasifik selama kurang lebih 30 tahun.
Saat ini, PT ACA Pacific berada di garis depan pasar teknologi di Asia, dengan jaringan yang luas dari lebih dari 800 mitra saluran yang terlatih dan bersertifikat yang menawarkan beragam solusi, produk dan layanan terpadu terpadu di Australia, Malaysia, Indonesia, Singapura dan Thailand.

Pada saat ini ACA Pacifc sudah bekerja sama dengan beberapa Partner IT Dunia dan ACA pacific sudah menjadi salah satu Distributor AVAYA , Distributor ALCATEL LUCENT, Distributor AUTODESK , dan satu satunya Distributor SANGFOR yang pertama membawa SANGFOR ke Indonesia.

SANGFOR merupaka perusahaan yang bergerak dalam bidang Solusi Infrastruktir IT dan didirikan pada tahun 2000 di China. Saat ini Sangfor mempunyai Cabang Perusahaan di 8 Negara salah satunya berada di Indonesia dan PT ACA Pacific di percaya manjadi satu satunya Distributor SANFOR di Indonesia.

SANGFOR merupakan specialist dalam Cloud Computing, Network Security dan Network Optimization. PT ACA Pacific sudah 5 tahun menjadi Distributor SANGFOR dan product SANGFOR pada saat ini sudah dikenal dalam dunia bisnis di Indonesia dengan product WANO, NGAF, IAM, HCI.

Dan pada hari ini SANGFOR dan PT ACA Pacific sebagai satu satunya Distributor SANGFOR mengenalkan product baru yang akan hadir pada 2018.Virtual Desktop Infrastructure (VDI) adalah product baru yang akan di bawa oleh SANGFOR pada tahun 2018 untuk melengkapi kebutuhan dalam dunia industry di Indonesia, PT ACA Pacific sebagai Distributor SANGFOR akan mulai memasarkan product DVI pada tahun 2018.

Wiranto Branch Manager di Indonesia mengatakan, network security adalah unggulan dari SANGFOR dan
mempunyai pengembangan di cloud teknologi, dengan harga yg sangat kompetitif di market Indonesia.

SANGFOR Desk VDI adalah solusi cloud desktop virtual terbaru yang berbasis pada infrastruktur hyper-converged. Melalui virtualisasi server yang sangat terintegrasi, virtualisasi desktop dan virtualisasi penyimpanan, hanya dibutuhkan perangkat lunak kecil seperti Tab dan sambungan Cloud untuk menghadirkan penyebaran platform dengan cepat. Desktop virtual ini memberikan pengalaman perangkat lunak / perangkat keras / periferal yang luar biasa yang sebanding dengan PC, ditambah lagi dengan lebih aman dan efisien.(lelly)

Related posts

Leave a Comment