Hukum 

AKSI MAHASISWA PAPUA DI GEDUNG KPK SEBAGAI GENERASI PENERUS UJUNG TOMBAK WARGA PAPUA DAN PENGAWAL PEMBANGUNAN

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(09/05/2018)

Sejumlah  mahasiswa asal Papua  yang dipimpin Semuel W Binwas melakukan unjuk rasa menyampaikan pesan-pesan dan orasinya di Gedung KPK  menyatakan  sebagai Generasi penerus bangsa, sebagai pengawal Pembangunan, dan sebagai ujung tombak warga Papua dengan tegas menolak:

Aspirasi dan Demo yang disampaikan oleh Team JWW & HMS di gedung KPK dua hari berturut-turut di MOMEN POLITIK PILKADA GUB PAPUA.
Kami Mhs dan Warga Papua di Jawa & Jkt menolak dengan tegas seluruh pernyataan baik dalam bentuk lisan, tulisan, media sosial, koran, spanduk, pamplet sebab:

1. Tuduhan pada Bp Lukas Enembe sangat tidak berdasar karena KPK itu membutuhkan gratifikasi sebagai bukti-bukti Jurisprudensi putusan pengadilan terkait TIPIKOR.

2. Karena diyakini ini adalah issu politik yang dimunculkan di dlam momentum PILKADA serentak.
2. Kami himbau agar sele utuh.

3. Kami himbau semua pihak ikut berperan serta dalam membantu aparat kepolisian menjaga stabilitas keamanan paska Pilkada serentak serta lembaga penyelenggara pemilu baik di Papua maupun seluruh negeri nusantara yang kita cintai bersama ini.
4. Semua para calon harus bertarung secara feer dan demokratis, hindari kegaduan.hal ini  di sampaikan oleh SEMUEL W BINWAS sebagai kordinator lapangan dalam aksi ini.(Lelly)

 

Related posts

Leave a Comment