Sosial Budaya 

PEREMPUAN KARIR DARI TIGA ORGANISASI TERJUN LANGSUNG KE LAPANGAN ADAKAN BAKSOS

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(04/06/2018) Bertempat di wisata kota tua Minggu (03/06/2018) Ferry Soraya perwakilan dari 3 organisasi Lintas Perempuan menyatakan telah melaksanakan kegiatan program Bakti Sosial dengan lancar dalam menyambut Bulan suci Ramadhan.

“Kalau organisasi ini, semakin besar maka semuanya akan bisa lebih baik, untuk itulah dalam baksos kali ini kita yang tergabung dalam 3 organisasi ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar pastinya, karena tujuannya hanya supaya dapat membuat warga yang sedang menjalankan ibadah puasa ini menjadi lebih ringan bebannya, paparnya”.

Acara yang juga merupakan wujud dari rasa kemanusiaan dan dapat meningkatkan jiwa sosial kita terhadap sesama manusia ini adalah bukti dari bentuk kepedulian 3 Organisasi IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia), PPLIPPI ( Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi ), PPK ( Perempuan Peduli keadilan ) untuk membantu warga sekitar dalam menjalankam buka puasanya.

Rangkaian Kegiatan ini diawali dengan jumpa pers bersama Ketua masing-masing Organisasi, setelah itu baru membagikan makana kepada anak-anak jalanan binaan Yayasan Tri Kusuma Bangsa dan kaum Dhuafa yang telah menunggi.

Nita selaku Ketua IWAPI mengatakan ,” Agenda ini baru di mulai tahun ini, saya rasa kalau kita memulai sesuatu yang baik hasilnya akan baik, acara ini adalah berbuka puasa dengan anak-anak jalanan dan kaum dhuafa.Saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat diadakan secara rutin dan tidak berhenti sampai hari ini saja,” ungkapnya saat jumpa pers.

Effy Kuswita selaku Humas Baksos menyatakan menurutnya,” Kegiatan ini adalah merupakan rasa kepedulian kami kepada sesama yang benar benar membutuhkan , dan saat inilah yang paling tepat karena di bulan suci Ramadhan, Karena dengan adanya baksos di bulan puasa ini pastinya banyak yang terbantu,”paparnya. (Maria)

Related posts

Leave a Comment