Gaya Hidup 

PERANCANG BUSANA PAPAN ATAS POPPY DHARSONO GELAR OPEN HOUSE DAN KUMPUL BERSAMA TEMAN TEMAN

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(18/06/2018)

Perancang Busana kondang yang juga Presiden dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono menggelar open house di kediamannya di bilangan Bambu Apus Jakarta Timur Senin (18/06/2018).

Di usianya yang sudah tidak muda lagi ini Poppy Dharsono masih terlihat segar dan tampak awet muda dengan mengenakan kebaya coklat dengan kain yang manis dan serasi Poppy tampak hangat dan ramah menyambut para tamu undangan yang hadir.

Dari pantauan dailynewsjakarta.com di kediaman Poppy , jalan Bambu kuning Selatan no. 26 Bambu apus Jakarta Timur ini , selain pàra perancang busana dan model, teman teman dekat dan sejumlah tokoh politik juga turut hadir dalam acara open house ini.

Di tengah tengah kesibukan poppy dalam menemani dan berbincang dengan tamu tamu yang hadir ,Ia menyempatkan diri berbincang dengan ramah dan akrab dengan awak media ketika diminta untuk memberikan kesan dan tanggapan dalam acara open house yang digelarnya ini.

Poppy mengatakan, “kebersamaan harus tetap dijaga, jadi jangan sampai ada kata kata intoleransi segala macam, tentunya kalau kita menjaga dengan baik selama ini puluhan tahun malah ratusan tahun tidak pernah ada masalah, jadi kita harus menjaga itu dari diri kita sendiri.

Karena jangan sampai kita dipecah belah oleh karena isu politik atau ada design design tertentu, mari kita bersatu karena pada dasarnya kita orang Indonesia selalu friendship ,pada orang belanda yang pernah menjajah kita selama ratusan tahun aja kita baik ,” ujar popy menutup wawancaranya dengan wartawan yang hadir di kesempatan itu. (Lelly)

Related posts

Leave a Comment