Uncategorized 

TOLAK CALEG KORUPTOR,DUKUNG CALEG BERSIH UNTUK PEMILU 2019

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(02/08//2018)

Sehubungan dengan Pemilu Legislatif dan Pilpres yang akan dilaksanakan Tahun 2019 serta Melihat situasi Demokrasi yang memprihatinkan dimana Caleg Koruptor yang akan kembali mengikuti kontestasi Pileg 2019. Kami Gertak Meminta Kepada
KPU harus tegas mengatakan bahwa KPU menolak Calon Legeslatif eks napi koruptor agar demokrasi tumbuh sehat bersih.

KPU harus bebas dari intervasi pihak manapun biarkan KPU bekerja diatas hukum dan undang-undang dan Kami GERTAK hadir untuk mengajak, mengawasi dan mensuport kinerja KPU.

Kami meminta kepada MA untuk menolak gugatan PKPU No.20 Tahun 2018 dari calon Legislatif Koruptor serta pihak manapun dan Rakyat siap mendukung KPU dan MA agar bangsa ini terbebas dari Calon Legielatif Koruptor karena Koruptor itu masalah yang tak kunjung selesai, maka dari itu rakyat harus cerdas jangan sampai salah memilih Calon Legeslatif Koruptor pilihan Calon Legeslatif yang bersih dan punya rekam jejak yang baik yaitu tidak tersangkut kasus Korupsi.

Deklarasi dan Preskon Gerakan Rakyat Tolak Anggota Legislatif Koruptor (GERTAK) di laksanakan di Hasanah Food Center Jl.Rawa Gelam V No.8 (Dekat Masjid Jayakarta) Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur, Kamis, (02/07/2018)

Dewan Pembina GERTAK Frans mengatakan dalam sambutannya Bahwa GERTAK ingin berbuat sesuatu bagi Republik yang kita cintai, sudah banyak calon-calon anggota legislatif yang masih memberanikan diri ikut serta dalam konspirasi politik di 2019, karena urat kemaluannya sudah putus dan sudah diketahui masyarakat kita, tapi masih berani mengajukan diri, apa yang bisa kita harapkan dari mereka.

Misi kita adalah :
1. mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu memberantas korupsi di republik ini.
2. Melakukan pengawasan terhadap penyelwnggara pemerintah ditingkat legeslatif, eksekutif, yudikatif terhadap para anggota.
3. Melakukan tindakan penjagaan Korupsi melalui Kampanye, Seminar dan aksi-aksi.

4. Mwlakukan Koodinasi dengan.pihak berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Tohenda. SH. selaku ketua umum Gertak menyampaikan keterangan tertulisnya kepada metropers .com di Jakarta Kamis (2/8) sore. Dan Kami siap Mengawal serta Mendukung KPU dan MA Serta KPK berdiri diatas hukum dan undang-undang demi terwujudnya pemilu bersih, jujur, adil serta menjunjung tinggi moral pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas agar bangsa ini terbebas dari caleg koruptor karena koruptor itu masalah yang tak kunjung selesai maka dari itu rakyat harus cerdas jangan sampai salah memilih calon legistif dipemilu 2019, pilihlah Caleg yang bersih dan punya rekam jejak yang baik yaitu tidak tersangkut kasus korupsi.

Untuk mewujudkan negara yang bersih dan Makmur di awali dari Calon Legeslatif yang bersih.Paula karena logikanya mana.mungkin Calon Legeslatif eks Koruptor bisa bekerja untuk rakyat kalau dia sendiri punya masa lalu yang hitam dan lebih menyakitkan lagi telah makan duit rakyat untuk keperluan pribadi dan golongannya.

Sekali lagi Kami GERTAK menyatakan sikap bahwa :
1. Tolak dan Coret Calon Legislatif Koruptor
2. Mendesak KPU untuk me REALESE NAMA – NAMA CALEG KORUPTOR
3. Jalankan PILEG bersih dari CALEG KORUPTOR. (Manto)

Related posts

Leave a Comment