Gaya Hidup 

BAMBU SPA GANDENG Dr. SONIA WIBISONO JADI BRANCH AMBASSADOR

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(02/08/2018)

Dr. Sonia Wibisono yang berparas cantik dipercaya menjadi Ikon dan Brand Ambassador Bambu Spa yang baru, sebagai dokter merekomendasikan masyarakat untuk melakukan Spa.

Hal tersebut disampaikan Trisya Suherman, pemilik Bampu Spa kepada wartawan di Bambu Spa Tebet di Jakarta, Kamis (2/8/2018). Adapun Trisya Suherman dan dr Sonia Wibisono sepakat menandatangani nota kesepahaman yang menunjuk dr Sonia Wibisono menjadi brand ambassador Bambu Spa yang baru.

Menurut Icha, sapaan Trisya Suherman, kehadiran dr Sonia akan memberi dampak positif terhadap masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan negeri ini untuk merawat kecantikan, termasuk dari dalam diri. “Dokter Sonia bersama Bambu Spa akan memberikan edukasi bagi masyarakat Indonesia mengenai kecantikan bahwa cantik itu tidak mahal,” urainya.

“Harapan aku dengan adanya MoU ini, masyarakat lebih percaya akan Bambu Spa karena ini ada seorang dokter cantik yang merekomendasikan,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ica ini.

Ica pun menerangkan, setelah penandatanganan MoU yang berdurasi 1 tahun ini pihaknya akan mengadakan beberapa rangkaian acara dalam rangka mengedukasi masyarakat luas. Rangkaian acara tersebut dikemas dalam bentuk workshop maupun seminar untuk memberikan edukasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum wanita tentang pentingnya merawat tubuh.

Sementara itu, dr. Sonia pun mengaku senang dengan status barunya sebagai brand ambassador Bambu Spa. Dokter yang cukup eksis di media sosial ini pun mengungkapkan alasan yang membuatnya bersedia menerima pinangan dari Bambu Spa.

Menurut Sonia, Bambu Spa banyak mengeluarkan produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan herbal asli Indonesia. “Menurut saya, Bambu Spa ini sangat Indonesia. Semua produk-produknya, herbal-herbalnya dari Indonesia. Harganya gak mahal dan terjangkau,” tutur Sonia.

Sonia pun mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan herbal yang berlimpah. “Kita kaya dengan herbal, kaya dengan ramuan tradisional yang nggak kalah dengan negara lain. Malah harga kita lebih memadai, semua masyarakat Indonesia bisa cantik dan sehat dari dalam dan luar,” sambungnya.

Selain mengadakan road show untuk mengampanyekan cara perawatan tubuh yang sehat, kedua sahabat ini juga menyelipkan pentingnya wanita mengetahui cara mencegah diri dari berbagai penyakit berbahaya, seperti kanker payudara, kanker serviks, dan semacamnya. “Itu masyarakat harus tahu, khususnya wanita,” tegasnya.

“Saya bahagia sekali bisa barengan sama ibu Trisya Suherman, saya sudah kenal beliau cukup lama kita tergabung dalam organisasi pengusaha-pengusaha Indonesia, dimana saya itu sebagai seorang dokter selalu mengutamakan kecantikan dan kesehatan bukan hanya dari luar tapi juga dari dalam.

Menurut Dr Sonia, tugas yang diemban sebagai seorang Ambassador adalah mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya melakukan spa untuk kesehatan tubuh. Dr Sonia menilai spa yang ditawarkan Bambu Spa sangat efektif untuk kesehatan, karena mengunakan produk herbal dari Indonesia.

Bambu Spa memiliki keunggulan yang belum tentu dimiliki jasa spa lainnya. Keunggulan itu yakni, menggunakan bambu asli. Mengapa menggunakan bambu? Karena bambu bisa menyimpan panas dengan baik, sehingga kehangatan yang diperlukan pada saat spa bisa diperoleh dengan maksimal. Selain itu spa dengan menggunakan bambu ini dipercaya dapat membakar lemak serta menipiskan selulit yang merupakan salah satu masalah bagi para wanita pada umumnya. Karena bambu mengandung magnesium dan selsium. Kedua zat ini sangat berguna untuk menghaluskan kulit dan membantu moibilitas lemak yang ada pada tubuh, sehingga partikel lemak yang sudah menebal bisa perlahan-lahan menipis.

Keunggulan lainnya adalah bahan alami dari bambu yang mudah menyerap racun atau polutan dalam tubuh dengan cepat. Tentunya bambu yang kami gunakan bukanlah sembarang bambu, namun merupakan bambu yang muda yang diolah khusus untuk kecantikan dan aman untuk tubuh.(lelly)

Related posts

Leave a Comment