Politik 

DEKLARASI DUKUNGAN POLITIK PRESIDEN RI 2019 IKATAN ALUMNI KELUARGA MAHASISWA ISLAM IINSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(14/08/2018)

Bahwa tujuan pembentukan pemerintahan Negara Indonesia adalah untuk melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang Undang Dasar Negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan Negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada; Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia, dan Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Pilpres sebagai sarana demokrasi untuk membentuk pemerintahan yang ditujukan mencapai tujuan negara tersebut perlu didukung sepenuhnya oleh segenap rakyat dan semua elemen bangsa indonesia tidak terkecuali.

Sesuai dengan hasil pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang akan datang, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno telah mendaftarkan diri. Berdasarkan latar belakang pasangan Prabowo-Sandi dipandang memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa indonesia menuju tujuan negara lndonesia Sejahtera sesuai dengan maksud dan tujuan pendiriannya. Selain itu, pasangan ini membawa harapan baru bagi masa depan Indonesia.

Sesuai maksud dan tujuan bernegara tersebut di atas, maka bersama ini, kami, Ikatan Alumni Keluarga Mahasiswa islam Institut Teknologi Bandung (|A GAIVlAlS lTB) sebagaimana tujuan pendiriannya, yakni mendukung dan secara aktif ikut serta membangun negara menuju Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur, berdaulat dan sejahtera.

Oleh karena itulah, maka dengan ini, menyatakan sikap:

Mendukung pencalonan kader terbaik bangsa, yaitu, H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden RI 2019.

Dukungan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk ikut serta terlibat aktif dalam mewujudkan cita-cita bersama menuju Indonesia Sejahtera Iahir dan bathin secara demokratis dan berdaulat.(Lelly)

Related posts

Leave a Comment