Teknologi 

MORULA IVF : 20 YEARS JOURNEY IN MAKING DREAMS COME TRUE

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(24/08/2018)

MORULA IVF INDONESIA adalah bagian Group Kesehatan BMHS yang focus dalam Pengembangan klinik bayi tabung”MORULA IVF” di Indonesia.

Diusia yang ke 20 tahun MORULA IVF INDONESIA akan mengadakan sebuah event yang di tujukan untuk mensosialisasikan tentang KESUBURAN kepada masyarakat serta mengedukasi masyarakat tentang prosedur, proses serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat tentang PROGRAM BAYI TABUNG dari berbagai sudut pandang.

Event FERTILITY SCIENCE WEEK 2018 akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 6 September sampai dengan 9 September 2018 bertempat di Central Park, Jl. S.Parman Jakarta Barat.

Pengunjung akan diberikan banyak pengetahuan seputar IVF atau Program bayi tabling dan pencegahan INFERTILITAS dari berbagai sudut pandang, dengan bantuan program Talk Show, Demo Healty Food, Beauty & Fashion Advisor, Beauty & Life Style, Family Financial, Kids Activities, Parent Think yang dipandu oleh dokter-dokter ahli serta binatang tamu Cak Lontong, Mona Ratuliu, Cynthia Lamusu, April Jasmine, Ustad Solmed, Tya Ariestya, dll serta hiburan musik bersama Artis Nasional Afgan dan Marcell Siahaan. Selain itu MORULA juga akan menghadirkan anak-anak dari hasil program bayi tabung yang akan Tampil berkreasi dipanggung MORULA didampingi orang tau mereka yang tergabung MORULA FAMILY MEMBER.

Ini kesempatan yang baik untuk keluarga juga membawa anak anaknya untuk belajar ilmu dan sais dibalik program bayi tabung. Akan disediakan mikroskop dan jas lab untuk belajar dan berfoto sebagai ilmuwan bayi tabung. Juga ada tersedia Virtual Reality Experience untuk masuk kedalam laboratorium bayi tabung.

BMHS berkomitmen untuk terus mengembangkan Klink klinik IVF lainnya di seluruh Indonesia dibawah bendera MORELA IVF INDONESIA. Kebahagian MORULA adalah ketika bisa membantu banyak pasangan dalam mendapatkan anak untuk membangun KELUARGA yang bahagia, sesuai dengan TAGLINE MORULA……..”When Dreams Come True…..” (lelly)

Related posts

Leave a Comment