Olahraga 

DEWAN PENASEHAT BANG JAPAR KORCAM TANJUNG PRIOK H. SAMSUDIN HADIR DI SENAM SEHAT BERSAMA WARGA RT 09/06 Kebon Bawang

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(26/08/2018)

Senam sehat yang berlangsung Minggu (26/8/2018) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, ini sejatinya merupakan kegiatan rutin mingguan  warga di Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok.

Minggu ke 4 bulan Agustus 2018  saat dimulainya  kegiatan senam pagi tadi, para peserta yang sebagian besar ibu-ibu tampak semangat dan terlihat  kompak dengan pakaian olah raganya disertai dengan wajah yang ceria mengikuti gerakan instruktur yang membimbing.

H.Samsudin yang hadir dalam acara itu mengatakan ” dalam Senam sehat ini kita gelar pada hari Minggu untuk warga Kebon Bawang. Supaya, terjalin kedekatan dan hubungan yang erat antar warga,” ucap Samsudin yang ditemui seusai senam bersama istrinya pagi tadi, Minggu (26/8/2018).

Samsudin menambahkan, Saya kesini diundang dan dalam rangka Silaturahim dengan warga 09/06.
Ia merasa perlu untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Sebab, lanjutnya, kehadiran sosok Dewan Penasehat Korcam BangJapar bisa jadi contoh dan meningkatkan kekompakan dan keakraban dengan warga kebon bawang.

Lanjutnya, semangat para warga khususnya ibu ibu ini sangat luar biasa apalagi dalam senam ini, juga dibagikan hadiah hadiah menarik yang membuat ibu-ibu di sini antusias mengikuti giat ini

Samsudin juga mengatakan, bahwa dirinya tidak asing lagi dengan warga disini. Karena dia sudah kemari bolak balik yaitu ke rumah pengurus Bang Japar Jakarta Utara yang menjabat kadiv humas.

Samsudin mengaku, untuk senam sehat bersama warga ini sudah berjalan untuk yang ketiga kalinya setelah di Sunter Agung, Sunter Jaya dan sekarang di Kebon Bawang yang selanjutnya di rencanakan di wilayah Kelurahan Penjaringan.

“Nanti puncaknya kita akan senam sehat bersama dengan seluruh warga Jakarta Utara,” kata Samsudin yang maju menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu, Kadiv Humas Bang Japar Korcam Tanjung Priok Rohdiana menambahkan , bahwa puluhan warga yang mengikuti senam sehat ini tidak ujug ujug atau dadakan karena datangnya seorang Caleg PAN.

karena kegiatan senam sehat ini setiap hari minggu sudah berjalan sebelum nya, pa Caleg kita undang kesini untuk memotivasi warga 09/06 untuk bersenam pagi selain supaya  badan sehat dan terhindar dari penyakit,juga untuk memupuk keakraban sesama warga sekitar” ujar Diana .

Keakraban  seorang Dewan Penasehat Samsudin tampak menonjol ketika Setelah kegiatan berakhir H.Samsudin dan ibu mengajak  para peserta senam dan awak media yang datang dengan sarapan bersama  bubur ayam  di lokasi yang  tak jauh dari lokasi kegiatan senam.(Lelly)

Related posts

Leave a Comment