Politik 

RELAWAN REKANUSA ADAKAN DEKLARASI DUKUNG JOKOWI PADA PILPRES 2019

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(10/09/2018)

Relawan yang berada dari setiap propinsi di Indonesia akan mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi untuk Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi REKANUSA Jokowi rencananya dilaksanakan di bawah koordinasi Dewan Pimpinan Pusat REKANUSA (DPP-REKANUSA).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin tanggal 10 September 2018. Adapun harapan dengan adanya kegiatan deklarasi ini memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia bahwa Jokowi adalah pemimpin yang bekerja nyata.

Relawan Konstruksi Nusantara – Jokowi (DPP Rekanusa – Jokowi) menggalang aspirasi serta dukungan rakyat bertempat di gedung Gelanggang Olahraga & Rekreasi (GOR) jalan raya bogor KM 25-26 Ciracas Jaktim.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus DPP & DPD Rekanusa, Dewan pakar, Ketua umum DPP Rekanusa, Sugianto SE, Direktur Relawan Nasional dan Tim Sukses Nasional.

Ketua umum DPP Rekanusa Sugianto SE mengatakan, DPP Rekanusa – Jokowi yang pengurusnya berjumlah sekitar lima belas ribuan dan keseluruhan anggotanya sekitar empat juta orang ini telah melakukan konsolidasi internal dalam tiga bulan terakhir ini dengan melakukan pembentukan DPD Rekanusa – Jokowi di 34 provinsi di Indonesia.

Untuk menggalang dan memulai penguatan organisasi Rekanusa – Jokowi ini maka pengurus DPP Rekanusa – Jokowi akan menyelenggarakan Deklarasi Rekanusa – Jokowi mengangkat tema “Bersama Jokowi – Amin Kita Lanjutkan Kerja Keras, Kerja Cerdas Untuk Indonesia”.

Sebagai momentum konsolidasi jaringan untuk memperjuangkan terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa dengan menghormati kemajemukan dalam wadah negara kesatuan Republik Indonesia kepada Capres dan Cawapres Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.(Lelly)

Related posts

Leave a Comment