Politik 

UNTUK MEMENANGKAN PEMILU 2019 PAN GELAR WORKSHOP NASIONAL

DAILYNEWSJAKARTA.COM, (17/09/2018)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh calon legislatif PAN untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

“Kita harus bekerja keras untuk memenangkan diri jadi anggota legislatif dan memenangkan Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Itulah tujuan kita mengadakan workshop (pembekalan caleg),” kata Zulkifli dalam sambutannya di sela-sela pembekalan caleg PAN, di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

PAN menggelar Workshop Nasional dengan mengambil tema “Peran Legislatif Dalam Membangun Demokrasi Indonesia” untuk bekali calon legislatif di Pemilu 2019.

“Ada sekitar 2.500 orang yang hadir sampai hari ini dan besok,” ujar Caleg PAN Dapil 3 Jakarta Utara, Samsudin di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9).

Diadakannya Workshop Nasional selama tiga hari ini dikatakan Samsudin untuk menindaklanjuti strategi pemenangan PAN di 2019.

Semua Kader diarahkan dan dilatih bagaimana memenangkan suara suara diakar rumput dan suara suara di masyarakat untuk merebut kembali ke jayaan PAN di 2019.

“Semoga di Dapil tiga Jakarta Utara ini mendapatkan putra putra terbaik yang amanah dan isomah kepada masyarakat”,ujar Samsudin.

Untuk konsolidasi dengan partai sudah baik, yang sekarang sudah konsulitasi dengan para tingkatan mubalik amanah, dengan akar rumput, dengan tim pemenangan dan tokoh masyarakat. Bagaimana merangkul hati rakyat lebih lagi dan PAN dimata masyarakat lebih bagus lagi, lebih diterima lagi dari tahun tahun yang lalu.

Pembekalan itu, akan diisi oleh pembicara-pembicara yang berpengalaman yaitu penyelenggara Pemilu dan pakar politik.

“Akan ada pembicara Ketua KPU, Ketua Bawaslu juga akan hadir. Nanti akan ada pemaparan dari konsultan politik Pak Eep Saifullah,” jelas Samsudin.

Selain itu, masih kata Samsudin, acara workshop akan dihadiri juga oleh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.(Lly)

Related posts

Leave a Comment