Bisnis 

E Transmart Carrefour Cempaka Putih, Kini Lebih Sempurna Dengan Konsep 4 in 1

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(26/10/2018)
Sudah 20 tahun silam tepatnya di tahun 1998 Carrefour Cempaka Putih hadir sebagai perusahaan ritel Internasional pertama di Indonesia yang hadir di Cempaka Putih, Jakarta. Pada tahun 2013 Carrefour sepenuhnya diakuisisi oleh CT Corp dan Carrefour Cempaka Putih kini telah berubah nama menjadi Transmart Carrefour. Di bawah naungan CT Corp, PT. Trans Retail Indonesia selaku pemegang merek Transmart Carrefour terus melakukan inovasi dan berkomitmen menjadi pelopor Transformasi ritel modern di tanah air. Konsep yang di usung dalam perubahan tersebut yaitu Konsep 4 in 1 (Berbelanja, Bersantap, Bermain dan Menonton). Acara digelar di Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat. Kamis (25/10/2018).

Satria Hamid selaku Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour mengatakan dalam sambutan acara,”Sejak diresmikannya pada tahun 2016 Transmart Carrefour Cempaka Putih terus melakukan perubahan dan peningkatan pelayanan, sebagai contoh pada tahun 2017 PT Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan perusahaan retail Perabot Rumah Tangga No. 1 di Thailand dan ASEAN yaitu index Living Mall, Selain itu Transmart Carrefour juga menghadirkan tempat menonton yang nyaman untuk keluarga yaitu bekerja sama dengan CGV Cinemas dimana pada waktu Grand Opening dulu masih dalam proses pembangunan,”ujar Sayria Hamid.

“Untuk melengkapi dalam belanja kami menghadirka area dept store yang sangat nyaman dengan banyak pilihan produk pakaian yang berkualitas serta pilihankosmetik yang akan memanjakan kaum hawa dalam memenuhi kebutuhan makeup. Berlanjut pada lantai dasar kami banyak menawarkan pilihan tempat bersantap yang nyaman dan menjadi favorit keluarga seperti contoh Racha, Bebek Garing, Imperial Kichen, Yosinoya, Cobek Penyet, Mc Donald, Burger King dan masih banyak lagi pilihan yang bisa anda temukan di Transmart Carrefour Cempaka Putih,” lanjut Satria Hamid.

“Carrefour tetap memberikan Pojok UMKM di lokasi dan memberikan kesempatan juga tidak dihilangkan malah tetap diperhatikan dengan baik hingga kalau perlu sitingkatkan lagi usaha-usahanya.”tambahnya.

Henny Irawati selaku Regional Director mengatakan dalam sambutannya,”Kami dari Transmart Carrefour akan memberikan pelayanan terbaik ke customer, Kita tidak mau customer datang ke carrefour dateng dengan nuansa yang tambah suasana baru dan gairah baru pada datang ke carrefour karena persaingan lebih berat dengan adanya belanja online, maka oleh sebab itu kami carrefour akan memberi konsep yang sudah berubah dan customer akan merasa bahagia hadir dengan konsep 4 in 1 ini.”pungkasnya.

Hadir dalam acara nuansa baru Transmart Carrefour ini Satria Hamid selaku Vice Preaident Corporate Communication Transmart Carrefour, Lucy, Yan dan Henny Irawati selaku Regional Director Transmart Cempaka Putih.

(Lelly)

Related posts

Leave a Comment