Politik 

GRIB MENGAJAK MAHASISWA MERCU BUANA KEMBANGAN UNTUK MENGAWAL PEMILU 2019 BERJALAN DAMAI

DAILYNEWSJAKARTA.COM, (13/09/2018)

Wakil Ketua Umum GRIB( Gerakan Rakyat Indonesia Baru) Pimpinan Dr. H. Ghazaly Amala Nora, menghimbau kepada para Dosen, dan mahasiswa/i nya mengadakan simulasi pemilu damai 2019 dan tes urine.

Simulasi pemilu damai 2019 dan tes urine dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Mercu Buana Kembangan Jakarta Barat.(13/09/18).

” Dalam Pemilu Damai 2019, Ghajali mengatakan kita jangan percaya pada berita hoax yang bisa mengadu domba, dan mengajak mahasiswa pada tahun 2019 untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya negara aman dalam pemilu damai”.

Selain sebagai dosen, Ghajali adalah ketua Anti Narkoba Forum Rektor se-Indonesia.

Dan pada tahun 2014, Ghajali mulai berkecimpung dalam Organisasi Masyarakat yaitu GRIB, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum yang berkedudukan di Jakarta Barat. Pihaknya berkomitmen untuk ikut serta menyukseskan pemilu damai 2019.

“Pada hari ini kami para dose dan mahasiswa/i, berkumpul agar pemilu berjalan sesuai tahapan yang disusun. Kami tidak ingin terjebak pilihan presiden ini dan presiden itu. Kami harapkan cuma pemilu damai,” kata Ghajali pada awak media.(Lly)

Related posts

Leave a Comment