Politik 

GOLKAR ADAKAN PENDIDIKAN POLITIK

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(22/12/2018)

DPD Partai Golkar DKI Jakarta gelar ajang silaturrahmi sesama kader Golkar untuk panaskan mesin menuju Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Forum silaturahmi ini juga menjadi ajang Pendidikan Politik Bagi Pemilih untuk lebih paham tantangan dan tugas yang dihadapi partai ke depan.

“Jadi syukur Alhamdulillah ini forum dalam rangka kumpul-kumpul dan juga ngobrol-ngobrol tentang Golkar,” kata Ketua Panitia Pendidikan Politik Partai Golkar Erwin, Sabtu (22/12/2018).

Hadir dalam forum dialog bertajuk “Pendidikan Politik Bagi Pemilih Dari Kalangan Pemuka Agama, Komunitas Profesi, Organisasi Sosial Masyarakat dan Masyarakat Adat” ini.

“Jadi ini santai-santai saja sambil dengerin Pak Erwin. Jadi sambil makan-makan kita juga merefresh ingatan kita kembali tentang sejarah Golkar,” sambung dia.

Lebih lanjut, Ketua Koordinator Staf Ahli Fraksi Golkar di DPR RI ini menyampaikan salam dan pesan kepada para peserta yang keseluruhan merupakan kader dan pengurus Golkar di tingkat RT, RW hingga kelurahan ini.

Sebagai partai, kata dia, Golkar harus berbuat banyak kepada masyarakat. Golkar juga harus diterima masyarakat.

Dan yang tidak kalah pentingnya, Golkar harus memberi warna dalam pemilu legislatif dan presiden-wakil presiden 2019.

“Kemudian yang terkait pemilu karena sekarang sudah sangat ketat, penuh dengan sistem yang ada rambu-rambunya, akan disosialisasikan kepada semua yang hadir. Ini akan disosialisasikan kepada semua yang hadir. Ada juga soal peran anak muda dalam pemilu. Dan terakhir apresiasi saya kepada rekan-rekan yang hadir pada malam ini,” tambah dia.(Lly)

Related posts

Leave a Comment