GYU KATSU NIKAIDO HADIR DI TRANSMART CEMPAKA PUTIH

 

DAILYNEWS JAKARTA.COM, (16/01/2019)

Restoran asal Jepang yang aslinya dikelola oleh pasangan Suami -Istri Nikaido, kini hadir di Jakarta dengan konsep restoran Japanese modem tanpa menghilangkan nuansa Jepangnya. Di Negara asalnya restoran ini banyak digemari oleh kalangan muda, keluarga dan wisatawan asing.

Untuk memudahkan pengunjung dapat menikmati menu khas Nikaido, Gyu katsu, kini outlet pertama Gyukatsu Nikaido telah hadir di Transmart CempakaPutih, Jakarta-Indonesia, dibawah payung Trans Food & Beverages.

”Outlet tersebut hadir dengan memberikan konsep Modem Japanese Style dan Open Kitchen yang dapat langsung melihat keahlian Chef memasak dan menyiapkan menu-menu andalannya untuk dapat disajikan langsung ke setiap pecinta kuliner menu Gyukatsu” tegas Edho Alhabasya GM Trans F&B.

Konsep yang diberikan Gyukatsu Nikaido lebih mengutamakan Taste & Experience (Rasa & Pengalaman), yakni customer menikmati sajian menu andalannya GYUKATSU SET yang berisi sajian potongan deep-fried beef, salad, miso soup, steamed rice serta dipping sauce andalan dari Gyukatsu Nikaido.

“Suatu kombinasi daging dengan kerenyahannya yang membuat pecinta Gyukatsu menjadi ketagihan! Customer pun menikmati sajian itu dengan mempunyai pengalaman yang unik yaitu membakar daging sesuai dengan tingkat kematangan seleranya masing-masing” ucap Dian Kusumastuti Brand Manager.

Keunikannya lagi dari produk Nikaido yakni terletak pada batu pembakaran yang digunakan untuk pembakaran gyukatsu nya, merupakan batu lava yang didapatkan dari Gunung Fuji, Jepang.

Selain menu andalan Gyukatsu set tersebut, Nikaido memberikan sajian menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pecinta kuliner Jepang, yakni Chicken Donburi, Beef Donburi & curry dan Ramen. Menu pilihan dari Donburi yakni Chefmemberikan beberapa sajian yaitu :

1. Beef Donburi & Curry : Beef Yakiniku-Don, Beef Pirikara -Don dan Chicken katsu Curry 2. Chicken Donburi : Chicken Teriyaki-Don, Chicken Pirikara-Don dan Chicken katsu-Don

Sedangkan untuk menu Ramen, Nikaido menghadirkan Chicken Ramen, Spicy Chicken Ramen dan Spicy Beef Ramen. Tak lupa juga Nikaido menghadirkan sajian snack berupa Edamame, Tori Kaarage, Agedashi Tofu dan miso soup yang siap untuk disajikan.

Serta berbagai macam pilihan minuman dan dessert yang merupakan andalan Nikaido yaitu Iced Yuzu Ocha dan Iced Matcha Strawberry yang siap disajikan untuk penutupnya.

Kedepannya Gyukatsu Nikaido dibawah PT Trans Food & Beverages akan terus memperluas jangkauannya dengan menambah outlet di beberapa tempat serta pelayanan yang mencakup jasa

delivery online melalui kerjasama dengan berbagai macam aplikasi delivery, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pecinta kulinerJepang Gyukatsu Nikaido.(Lly)

Related posts

Leave a Comment