TNI 

GARNISUN GARTAP SATU JAKARTA SIAP AMANKAN PEMILU 2019

DAILYNEWSJAKARTA.COM, (26/02/2019).

Kepala Staff Garnisun Gartap I Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra menyampaikan pada media dalam konferensi Persnya di Mako Gartap I di Jalan Merdeka Timur no 4 Jakarta pusat pada Selasa siang (26/02/2019).

Mengenai pelaksanaan acara Apel Siaga Pemilu 2019 yang inspektur Upacaranya Gubernatorial DI Jakarta Anis Baswedan dan akan di Hariri oleh pejabat TNI, Police dan juga para pejabat pemerintah daerah lainnya.

 

 

Dalam wawancaranya Brigjen TNI Heryanto Syahputra mengatakan, “Besok pagi pada pukul 7.30 kita akan melaksanakan Apel tiga Pilar diantaranya TNI, POLRI dan Pemerintah daerah DKI Jakarta, acara ini akan melibatkan 1500 personil yang Ada di GARTAP I Jakarta, Hall ini dalam rangka untuk menunjukkan Bahwa TNI, POLRI dan Pemerintah DI Jakarta se Garnisun wilayah Gartap I Jakarta siap mengamankan PEMILU 2019,jelas Brigjen TNI Herianto Syahputra.

Ia juga mengatakan terkait Netralitas TNI beliau menegaskan, ” Netralitas Sudan pasti, jadi tidak bisa ditawar-tawar lagi. TNI Netralitas itu sudah pasti, jadi apabila ada anggota yang menyalahi aturan tersebut maka kita Garnisun juga akan melakukan tindakan tegas, karena didalam penegakkan tata tertib dan Disiplin itu juga salah satunya melaksanakan perintah-perintah yang diberikan oleh Panglima TNI,” tuturnya.

“Kami berharap agar rekan-rekan media dapat membantu kita dalam hal ini TNI, POLRI dan Pemerintah daerah yang ada di wilayah Garnisun GERTAP I Jakarta untuk mewujudkan dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 agar bisa lancar, aman dan sukses”, ucapnya. (Lly)

Related posts

Leave a Comment