May 26, 2019 Daily News Jakarta

LCJS MAHARANI ADAKAN SEMINAR KESEHATAN TANPA OBAT BEKERJA SAMA DENGAN PT DIMARCO .

DAILY NEWS JAKARTA. COM, (03/03/2019)

Lions Club Jakarta Selatan Maharani ( LCJS MAHARANI) yang di Ketuai Presiden Effy Kuswita bekerja sama dengan PT DIMARCO menggelar talk show Kesehatan sehari ,cara tepat Hidup Sehat Tanpa obat untuk mengatasi penyakit Diabetes,jantung ,stroke berlokasi di jalan Iskandarsyah Raya no 65, Melawai Jakarta selatan Sabtu ( 2/02/2019).

Acara ini bertujuan agar kita lebih peduli pada kesehatan terutama dapat mencegah penyakit Diabetes, Hipertensi & Stroke di Usia Produktif tingkat gejala yang sangat mematikan terbesar di masyarakat.

Talkshow yang dibawakan oleh Dr Bob Whira Klana dan Dr Hj Syahnidar Helviani di sambut hangat oleh seluruh peserta yang hadir sekitar 200 orang itu.

Ketakutan masyarakat akhir-akhir ini akan serangan penyakit Diabetes, Hipertensia Stroke semakin meningkat.

Ditandai dengan semakin bertambahnya pasien yang menderita penyakit tersebut diusia produktif. Penyakit yang dahulu banyak didominasi oleh kaum usia lanjut kini merambah ke usia muda & produktif.

Tak lain penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak tepat.

Kesibukan pekerjaan & fokus peningkatan karir terkadang mengakibatkan seseorang melupakan gaya hidup sehat serta kurangnya olah raga.

Tanpa disadari asupan makanan tinggi Karbohidrat tinggi Kolesterol serta kemiskiman nutrisi menjadi asupan sehari-hari.

Dan gejaIa-gejala penyakit berbahaya siap mengintai itu sebabnya Dr .Bob Whira Klana dan dr Hj Syahnidar Helviani siap membedah tuntas gajah, akar penyakit cara pencegahan serta cara mengatasi penyakit-penyakit tersebut tanpa obat.

Bagaimanakah caranya agar tidak terkena penyakit yang mematikan tersebut.

Dalam Presentasinya Dr Bob Whira Klana didampingi oleh pakar Natural Healing, Mr Herlins & Heam, Chef membagikan Rahasia HIDUP SEHAT TANPA OBAT, diantaranya mendemokan secara langsung tips aneka hidangan Sehat serba Lezat yang praktis.

Seperti aneka olahan nasi rendah karbohidrat, aneka gorengan tanpa minyak, aneka hidangan nikmat rendah kolesterol serta olahan kacang-kacangan bijian bijian kaya nutrisi.

Peserta pun dapat langsung menikmatinya secara fresh dari oven.

Adapun dr Hj Syahnidar Helviani, lebih spesifik menyampaikan Diabetes, pencegahan dan solusinya , ada pemeriksaan gratis kadar gula darah .

Sebelum acara di mulai,tersedia peralatan modern yang bisa dengan cepat mengetahui kondisi darah kita sehat atau tidak karena lancar tidak nya peredaran darah tergantung sehat tidaknya tubuh kita.

Acara edukasi yang diselingi dengan eksibisi produk-produk inovatif menarik ini, membuka wawasan peserta tentang kontribusi Tekhnologi bagi kesehatan.

Dalam sambutannya Presiden Lions Club Jakarta selatan MAHARANI Effy Kuswita menyampaikan ” Betapa pentingnya kita menjaga kesehatan ,karena kalau kita sakit semua yang kita miliki tidak ada artinya,itu sebabnya di acara talk show ini kami ingin agar semua dapat mengerti arti kesehatan itu sendiri , ucapnya.

Selain berbincang kesehatan, acara yang dipadati oleh kaum hawa ini juga dimeriahkan dengan Fashion Show persembahan *Broken White* oleh nina , *KATA* oleh ibenk dan *Mustika Ratu* untuk make up para peragawati.

Games dan hadiah-hadiah menarik serta door prize dari para sponsor diantaranya coklat cadburry dan teh sari wangi,turut memeriahkan talk show ini.

Diharapkan dengan terselenggaranya event ini akan menyadarkan banyak orang akan gaya hidup sehat.

Tahukah anda, untuk menerapkan Gaya hidup sehat, sesungguhnya sangat sederhana, dapat dimulai dari unit terkecil keluarga,untuk sehat tidak selalu harus bergantung pada obat.

Dengan asupan makanan bernutrisi & terapi maka kita dapat hidup sehat .(Lly)

Related Posts

DERMASTER INDONÉSIA MEMPERKENALKAN INOVASI BARU FILLER ALGNESS PERTAMA DI INDONESIA

March 23, 2019

March 23, 2019

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(21/03/2019) Dermaster cabang Pondok Indah menggelar peluncuran perawatan kecantikan yang dihadiri oleh Joan Vandeputte selaku Plastic Surgeon and Clinical Advisory...

Comments
Leave a Reply

Your email address will not be published.