Politik 

PIERRE SENJAYA RAYAKAN IMLEK BERSAMA WARGA KELAPA GADING

 

DAILYNEWSJAKARTA.COM (22/02/2019)

Pierre Senjaya, selaku Caleg DPRD DKI Jakarta Utara Dapil II meliputi Kelapa Gading, Cilincing, Koja dan Kepulauan Seribu. Menggelar acara perayaan Tahun Baru Imlek 2570 dengan mengangkat tema ‘Merajut Toleransi Bersatu Dalam Harmoni’, yang diselenggarakan di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at (22/02/19).

Tampak hadir di acara tersebut, diantaranya Ady Widjaja (Ketua DPD PDIP Jakarta), Joy Winata (Ketua Projo Kelapa Gading), Sony Kusumo (Caleg DPR RI Dapil III Jakarta), Tokoh Masyarakat dan ratusan relawan.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Pierre menjelaskan, dengan saat seperti ini ditahun politik 2019 semuanya panas.

Untuk itu, saya membuat tema soal toleransi, saya melihat toleransi itu paling penting karena sering saya dengar berbeda itu biasa jangan sampai terjadi keributan-keributan.

“Jadi apapun yang terjadi, kita tetap hidup dengan damai dan harmoni untuk membangun Jakarta bahkan Indonesia. Jadi saya pilih 7 tokoh inspiratif Kelapa Gading, sebab di Kelapa Gading ini angka Golputnya tinggi, berdasarkan data 2014 yaitu 30% lebih yang Golput,” pungkasnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat Indonesia wajib menggunakan hak pilihnya, baik itu memilih 01 atau 02 asalkan jangan Golput.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo luar biasa sekali seperti ada istilah Rakyat adalah Jokowi, Jokowi adalah Rakyat. Jadi memang kalau Caleg tak banyak orang ketahui, seperti data 2014 sekitar 60% masyarakat tidak mengetahui Calegnya sendiri.

“Untuk itu, saya melakukan berbagai kegiatan sosialisasi, promosi, kampanye dan tetap blusukan ke bawah-bawah, dengan tujuan agar masyarakat lebih mengenal Calegnya,” imbuhnya.

Mengenai suara milenial, Pierre yang juga seorang pengusaha mengajak milenial salah satu programnya ialah nonton bareng (nobar) 8 Maret bersama para artis seperti Angel Karamoy, karena milenial kan maunya yang fun.

“Berdasarkan riset, milenial lebih cenderung yang berbau seni, musik dan entertainment. Selain itu inovasi bisnis unicorn yang rencananya akan diadakan pada 15 Maret, saya juga akan mengundang teman-teman dari kampus khususnya yang di Jakarta Utara,” kata Pierre.

Nantinya kita akan bicara tentang bisnis digital, sebagaimana yang pernah disampaikan pak Jokowi ditahun 2040 Indonesia akan menjadi 4 besar perekonomian dunia, dan 40% ditopang oleh ekonomi kreatif. (Lly)

Related posts

Leave a Comment